.: e-ISSN :2988-5914:. |
![]() |
.: p-ISSN : 3025-0641:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
About the Journal
- Journal Title : Perspektif : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa
- Initials : Perspektif
- Frequency : Maret, Juni, September dan Desember
- Print ISSN : 3025-0641
- Online ISSN : 2988-5914
- Editor in Chief : -
- DOI: XX.XXXXX
- Publisher : STAI YPIQ BAUBAU, SULAWESI TENGGARA
Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Indexed by:
Current Issue
![View Vol. 2 No. 2 (2024): Juni : Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa](https://journal.staiypiqbaubau.ac.id/public/journals/9/cover_issue_76_en_US.png)
Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Articles
-
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning Tipe Message (Mindset, Entrance, Switch-Ownership, Store, Act, Go-again, Engage) pada Peserta Didik Kelas 5 SDN Dukuh Kupang V Surabaya
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1262
Abstract View: 18,
-
Perubahan Kurikulum Pendidikan Agama Islam
- Plagiarisme
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1287
Abstract View: 20,
-
Praktek Pembuatan Konsep P5 Dalam Kurikulum PAI
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1303
Abstract View: 11,
-
Analisis Teknik Membaca Memindai Siswa Kelas 5 SD
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1314
Abstract View: 31,
-
Penyebab Amal Ibadah di Tolak
- Plagiarisme
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1318
Abstract View: 16,
-
Analisis Kemampuan Membaca Lancar Level 2 Siswa SD
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1331
Abstract View: 12,