.: e-ISSN :2988-5914 :. |
![]() |
.: p-ISSN : 3025-0641 :. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Visitors :. |
Vol. 3 No. 2 (2025): Juni : Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa

Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Published:
2025-05-07
Articles
-
Membaca Lancar Level 2 Siswa Kelas 2 SD
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2264
- pdf Views: 41 times | Download : 31 times
-
Evaluasi dan Supervisi Klinis : Konsep, Implementasi, dan Tantangan
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2255
- pdf Views: 14 times | Download : 18 times
-
Peningkatan Kualitas Pembelajaran di Madrasah
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2275
- pdf Views: 27 times | Download : 10 times
-
Definisi, Dimensi, Tujuan dan Fungsi dari Evaluasi Kelembagaan Pendidikan Islam
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2276
- pdf Views: 19 times | Download : 10 times
-
Systematic Literatur Review: Software Tuxmath Sebagai Media Belajar untuk Mengetahui Kemampuan Komputasi Peserta Didik
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2277
- PDF Views: 43 times | Download : 23 times
-
Membaca Lancar Level I Siswa Kelas I SD
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2327
- pdf Views: 2 times | Download : 2 times
-
Strategi Guru dalam Meningkatkan Literasi Membaca melalui Kegiatan Membaca Nyaring di Kelas Rendah
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2328
- PDF Views: 8 times | Download : 7 times
-
Pelajaran Bahasa Indonesia dalam Perspektif Berbagai Kurikulum Studi Komprehensif dengan Pendekatan Teoritis
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2342
- pdf Views: 3 times | Download : 1 times
-
Strategi Manajemen Berbasis Psikologi untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v3i2.2343
- pdf Views: 5 times | Download : 1 times