.: e-ISSN :2988-5914:. |
.: p-ISSN : 3025-0641:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 2 (2024): Juni : Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa
Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Published:
2024-05-13
Articles
-
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning Tipe Message (Mindset, Entrance, Switch-Ownership, Store, Act, Go-again, Engage) pada Peserta Didik Kelas 5 SDN Dukuh Kupang V Surabaya
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1262
Abstract View: 18, -
Perubahan Kurikulum Pendidikan Agama Islam
- Plagiarisme DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1287
Abstract View: 20, -
Praktek Pembuatan Konsep P5 Dalam Kurikulum PAI
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1303
Abstract View: 11, -
Analisis Teknik Membaca Memindai Siswa Kelas 5 SD
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1314
Abstract View: 31, -
Penyebab Amal Ibadah di Tolak
- Plagiarisme DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1318
Abstract View: 16, -
Analisis Kemampuan Membaca Lancar Level 2 Siswa SD
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i2.1331
Abstract View: 12,