.: e-ISSN : 2963-4326 :. |
![]() |
.: p-ISSN : 2964-5476 :. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 4 No. 2 (2023): Mei : Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
![View Vol. 4 No. 2 (2023): Mei : Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini](https://journal.staiypiqbaubau.ac.id/public/journals/2/cover_issue_26_en_US.png)
Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini, telah memiliki e-ISSN: 2963-4326 (Online) p-ISSN: 2964-5476 (cetak) adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian Pendidikan dan Anak Usia Dini. Focus dan Scope pada bidang Pendidikan, Pendidikan anak usia dini, Psikologi, Pengembangan Media dan Teknologi, Pengembangan dan Pembelajaran, Manajemen, Pendidikan Multikultural, Pengembangan Gizi dan Tumbuh Kembang PAUD, Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini memuat artikel hasil penelitian dan gagasan ilmiah dari Dosen, Peneliti, dan Praktisi dari seluruh Indonesia. Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini terbit 1 tahun 4 kali ( Februari, Mei, Agustus dan November)
Published:
2023-04-10
Full Issue
Articles
-
Sejarah Peradaban Islam Sebagai Ilmu Pengetahuan
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i2.120
Abstract View: 1021,
-
Aneka Ragam Identitas Islam Dari Berbagai Perspektif
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i2.126
Abstract View: 202,
-
PERENCANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN TERHADAP PENGEMBANGAN SEKOLAH
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i2.127
Abstract View: 118,
-
Membangun Harmoni Dan Toleransi Melalui Moderasi Beragama
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i2.136
Abstract View: 246,
-
Sejarah Konflik Muslim Rohingya
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i2.217
Abstract View: 395,