Open Access Policy

Al-Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Islama Islam memberikan akses terbuka bagi peneliti untuk mempermudah akses pengetahuan. Teks lengkap artikel yang diterbitkan dalam Jurnal ini dapat dibaca, diunduh, disalin, didistribusikan, dicetak, dicari, atau ditautkan ke teks lengkap artikel ini, menyimpan artikel, menelusuri pengindeksan, meneruskannya sebagai data ke perangkat lunak, atau menggunakannya untuk tujuan lain yang sah, tanpa hambatan finansial, hukum, atau teknis apa pun selain yang tidak dapat dipisahkan dari akses ke internet itu sendiri.

Al-Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Islama Islam dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
Jurnal ini mengikuti pedoman Komite Etika Publikasi (COPE) dalam menangani semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus kesalahan penelitian dan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan tentang perilaku etis semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit Pusat Riset dan Inovasi Nasional, Universitas Sains dan Teknologi Komputer Semarang. Jurnal ini berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktik publikasi adalah salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Al-Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Islama Islam
URL Jurnal Utama : https://journal.staiypiqbaubau.ac.id/index.php/Al-Tarbiyah
Jurnal DOI : 10.59059
P-ISSN : 2988-2257
E-ISSN : 2988-2265