.: e-ISSN :2988-5914:. |
![]() |
.: p-ISSN : 3025-0641:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 1 No. 4 (2023): Desember : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa
![View Vol. 1 No. 4 (2023): Desember : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa](https://journal.staiypiqbaubau.ac.id/public/journals/9/cover_issue_52_en_US.png)
Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Published:
2023-10-09
Full Issue
Articles
-
Transformasi Peran Guru Di Era Digital: Tantangan Dan Peluang
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.694
Abstract View: 864,
-
Aliran Dan Pemikiran Kalam Maturidiyah
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.716
Abstract View: 503,
-
Peran Metode Ilmiah Dalam Mengembangkan Pendidikan Fisika
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.723
Abstract View: 109,
-
The Influence of the Problem Based Learning Model Based on Tri Nga Teachings on Social Sciences Learning Outcomes in Elementary Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Ajaran Tri Nga Terhadap Hasil Belajar IPS Di Sekolah Dasar
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.721
Abstract View: 67,
-
Nilai-Nilai Karakter dalam Permainan Tradisional Pecah Piring
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.758
Abstract View: 59,
-
Efektivitas dan Peran Guru Dalam Kurikulum Merdeka Belajar
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v1i4.766
Abstract View: 169,