.: e-ISSN : 2963-4326 :. |
.: p-ISSN : 2964-5476 :. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Visitors:. |
Vol. 4 No. 1 (2023): Februari : Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini, telah memiliki e-ISSN: 2963-4326 (Online) p-ISSN: 2964-5476 (cetak) adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian Pendidikan dan Anak Usia Dini. Focus dan Scope pada bidang Pendidikan, Pendidikan anak usia dini, Psikologi, Pengembangan Media dan Teknologi, Pengembangan dan Pembelajaran, Manajemen, Pendidikan Multikultural, Pengembangan Gizi dan Tumbuh Kembang PAUD, Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini memuat artikel hasil penelitian dan gagasan ilmiah dari Dosen, Peneliti, dan Praktisi dari seluruh Indonesia. Ta'rim: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini terbit 1 tahun 4 kali ( Februari, Mei, Agustus dan November)
Published:
2023-03-07
Full Issue
Articles
-
The Supervisi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru Taman Kanak-Kanak
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.62
- Pdf Views: 88 times | Download : 99 times
-
The Penerapan Metode Pembiasaan pada Pembelajaran Agama Islam dalam Mengembangkan Nilai-nilai Agama dan Moral Pada Anak Usia Dini
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.63
- Pdf Views: 816 times | Download : 478 times
-
Implementasi Media Hand Puppet Dalam Pengembangan Kemampuan Berbahasa Anak Usia Dini
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.69
- Pdf Views: 140 times | Download : 125 times
-
Penggunaan Kartu Kata Bergambar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Usia Dini
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.70
- Pdf Views: 235 times | Download : 168 times
-
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Pada Materi Teks Negosiasi Siswa Kelas X Sman 1 Sarolangun
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.78
- Pdf Views: 117 times | Download : 508 times
-
Bentuk Dan Bahasa Iklan Layanan Masyarakat Melalui Instagram
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.82
- Pdf Views: 248 times | Download : 300 times
-
Peranan Guru PAI (Akidah Ahklak) Dalam Pembinaan Ahklak Siswa Di Mts N 1 Buton Tengah
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.86
- pdf Views: 63 times | Download : 79 times
-
Manejemen Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Citra Satuan Pendidikan Taman Kanak-kanak
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.88
- pdf Views: 186 times | Download : 232 times
-
Pengaruh Metode Project Based Learning Terhadap Peningkatan Kreativitas Dan Inovatif Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Sibolga
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.90
- pdf Views: 183 times | Download : 171 times
-
Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini Menggunakan media gambar kartu huruf di Paud Mekar Sari Liman
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.91
- Pdf Views: 533 times | Download : 520 times
-
PENGARUH STRATEGI READING GUIDE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK SISWA MADRASAH ALIYAH
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.92
- Pdf Views: 101 times | Download : 107 times
-
PENERAPAN SUPERVISI OBSERVASI KELAS UNTUK MENCAPAI PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF DI SDI NABE
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.100
- pdf Views: 47 times | Download : 67 times
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF (ACTIVE LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU MELALUI SUPERVISI KLINIS DI SDN KOJADOI
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.101
- pdf Views: 119 times | Download : 87 times
-
MENINGKATKAN KINERJA GURU PERIHAL PENGEMBANGAN EVALUASI HASIL BELAJAR MELALUI PENERAPAN SUPERVISI AKADEMIS KEPALA SEKOLAH DI SDN XXXIX HUBING
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.102
- pdf Views: 48 times | Download : 34 times
-
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD Dengan Pembelajaran Konvensional Mata Pelajaran PAI
DOI : https://doi.org/10.59059/tarim.v4i1.104
- pdf Views: 159 times | Download : 110 times