.: e-ISSN :2988-5914:. |
![]() |
.: p-ISSN : 3025-0641:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 1 (2024): Maret : Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa
![View Vol. 2 No. 1 (2024): Maret : Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa](https://journal.staiypiqbaubau.ac.id/public/journals/9/cover_issue_64_en_US.png)
Perspektif: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Bahasa; dengan e-ISSN : 2988-5914, p-ISSN : 3025-0641 menerapkan proses peer-review dalam memilih artikel berkualitas berdasarkan penelitian ilmiah dan teoritis. Jurnal ini diterbitkan untuk mengembangkan dan memperkaya diskusi ilmiah bagi para sarjana dan penulis yang menaruh minat pada isu-isu sosial-budaya di Indonesia. Redaksi menerima artikel berbasis teori dan penelitian. Cakupan keilmuan Jurnal ini meliputi Pendidikan, Antropologi Sosialbudaya, Sastra, Linguistik Terapan, Sejarah, Seni, Arsitektur dan Perencanaan Kota dan Wilayah, Agama dan Filsafat. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Published:
2023-12-19
Full Issue
Articles
-
Kesulitan Siswa Dalam Menangkap Pembelajaran Di Kelas
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i1.917
Abstract View: 101,
-
Peran Manajemen Pengambilan Keputusan di Sekolah
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i1.921
Abstract View: 25,
-
Pengembangan Materi Pembelajaran Bahasa di Sekolah Dasar
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i1.922
Abstract View: 31,
-
Perekonomian Pada Masa Al-Khulafa Al-Rasyidin
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i1.967
Abstract View: 243,
-
Membangun Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus
DOI : https://doi.org/10.59059/perspektif.v2i1.1015
Abstract View: 56,